Setelah beberapa tahun dinanti akhirnya game simulasi Stardew Valley akan segera rilis di platform Android. Game Stardew Valley merupakan game simulasi yang di develop oleh ConcernedApe yang awalnya rilis sekitar 2 tahun lalu pada platform PC. Lalu dirilis pada platform mobile iOS terlebih dahulu.

Game Stardew Valley pada Android nantinya akan mengikutin versi yang sama pada platform iOS yaitu versi 1.3. Sayangnya untuk platform mobile game ini belum mengimplementasikan fitur multiplayer yang sudah ada pada platform PC.

Untuk harga tentunya game ini tidak disediakan secara gratis tapi kalian akan membayar sebesar 7.99 USD atau sekitar 112 ribuan Rupiah. Untuk harga sebuah game seratus ribuan ini merupakan harga yang sangat-sangat murah apalagi untuk kalian yang doyan game simulasi seperti ini atau kalian para alumni Harvest Moon Back to Nature.

Game ini bisa menjadi solusi kalian yang sampai sekarang mencari game alternatif seperti Harvest Moon Back to Nature dimana beberapa mekanisme game ini bisa dibilang mirip malah akan lebih banyak fitur pada Stardew Valley dibandingkan dengan Harvest Moon Back to Nature.

Game Stardew Valley

Salah satu contoh fitur menarik pada Stardew Valley adalah saat kalian menambang kalian diharuskan melawan beberapa monster dengan senjata dan item yang kalian sediakan di inventory untuk tetap menjaga stamina kalian. Sementara pada Harvest Moon Back to Nature kalian hanya cukup menggunakan cangkul dan beberapa makanan penambah stamina.

Saat ini game Stardew Valley memasuki tahap pre-register di Google Play. Jadi tunggu apalagi? Pre-register sekarang juga untuk tidak tertinggal info apapun mengenai game ini.