Kingdom Hearts 3, sebuah game yang sudah ditunggu oleh para fansnya sudah tersedia pada PlayStation 4 dan Xbox One, tapi sayangnya untuk kalian yang mengharapkan Kingdom Hearts 3 Nintendo Switch version mungkin harus kecewa karena hal tersebut dilaporkan tidak mungkin terjadi.

Kingdom Hearts 3 Nintendo Switch
Shinji Hashimoto melakukan retweet pada acara Nintendo Direct.

Walaupun beberapa saat lalu Shinji Hashimoto selaku produser eksekutif Square Enix Jepang meretweet acara Nintendo Direct dan tentu saja hal tersebut menimbulkan harapan serta spekulasi fans bahwa akan ada pengumuman porting game KH3 pada Nintendo Switch. Sayangnya hal tersebut berakhir dengan nihil karena tidak ada pengumuman yang berkaitan sampai acara Nintendo Direct berakhir.

Sedangkan di acara Kinda Funny Games Daily Show, Imran Khan selaku senior editor Game Informer menyatakan bahwa kemungkinan Kingdom Hearts 3 Nintendo Switch version tidaklah baik karena menurut beliau percakapan antara pihak Nintendo dan pihak Square Enix menyatakan bahwa game tersebut dianggap tidak layak untuk Switch walaupun game tersebut memiliki permintaan yang tinggi dari fans.

Kingdom Hearts The Story so Far

Imran Khan juga menambahkan walaupun game tersebut tidak akan hadir di Nintendo Switch, setidaknya para pemilik Switch mungkin bisa mencicipi game HD re-release dari game Kingdom Hearts – The Story So Far.