Setelah cukup lama dinanti bahkan sampai berbulan-bulan akhirnya para zombie Resident Evil akan hadir pada game PUBG Mobile. Para zombie akan hadir pada patch update 0.11.0 yang dimulai pada tanggal 19 Februari 2019 ini.

Pada update 0.11.0 ini PUBG Mobile akan menghadirkan sebuah mode survival terbaru yaitu Zombie Mode: Survive Till Dawn. Pada mode ini kalian akan survival bersama teman kalian melawan para zombie. Beberapa zombie yang kalian temukan pada mode ini merupakan zombie yang muncul pada game Resident Evil 2 seperti Licker dan Tyrant.

Selain mode survival zombie akan ada update fitur Night Mode yang memberikan jarak pandang semakin sempit untuk kalian melihat kedepan. Fitur night mode akan menambah suasana seram yang semakin menambah keseruan kalian dalam berburu zombie. Nah dari zombie-zombie yang telah kalian bunuh kalian akan mendapatkan beberapa item yang kalian butuhkan sama seperti kalian bermain mode survival biasa.

Berikut adalah patch notes untuk update 0.11.0 :

  • Mode Game Zombie Mode: Survive Till Dawn.
  • Penambahan fitur cuaca.
  • Mode arcade pada map Samhok.
  • Shadow bisa dihilangkan pada menu setting.
  • Penambahan space player.
  • Penambahan tema pada main menu.

Update terbaru dari PUBG Mobile ini tentunya makin menambah warna game survival battle royale yang biasanya monoton akhirnya menghadirkan sesuatu yang baru dimana kalian akan berburu zombie dengan team kalian. Selain itu kalian juga bisa menjadikan mode zombie survival ini untuk kalian berlatih akurasi pada game PUBG Mobile. Jadi siapkan kuota kalian untuk melakukan update PUBG Mobile.