Angry Birds 2, Menampilkan Karakter Baru dalam Teasernya

Karakter Burung berwarna Ungu Tersebut spepertinya akan Menjadi Musuh Utama Dalam Film ini

0
1817

Sony telah merilis teaser Angry Birds 2. Dalam teaser tersebut terlihat karakter baru yaitu Zeta, burung berwarna ungu yang tinggal di suatu tempat dalam balutan musim dingin.

Dalam teaser Angry Birds 2 tersebut diperlihatkan, bahwa Zeta sangat bosan dengan kehidupannya yang dikelilingi gumpalan es, dan kesehariannya yang terlalu monoton, karena hal-hal yang ia lakukan menjadi beku. Akhirnya, ia memutuskan untuk melempar sebuah bola salju raksaksa yang ternyata mengarah ke tempat Red dan kawan-kawan.

Red cs dalam teaser Angry Birds 2
Red, Chuck. dan Bomb.

Ya, benar. Red, Chuck, Bomb bahkan beberapa Piggies terlihat dalam vidio berdurasi 1 menit 32 detik ini. Red cs tampak ingin berlibur, diikuti oleh Hatchlings yang sedang menyamar menjadi Piggies. Lalu, ada juga Raja dari para Piggies, Leonard Mudbeard, yang sedang memerhatikan arah dari bola salju raksaksa itu.

Karakter baru dalam teaser Angry Birds 2
Zeta, karakter baru dalam Angry Birds 2

Sepertinya, karakter Zeta ini akan menjadi musuh baru dari Red, yang mencoba menghilangkan kejenuhan dari kehidupannya dan membuat Red cs dan para Piggies harus bekerja sama untuk mengalahkannya.