Skin April Fools 2019 League of Legends Telah Dibocorkan!

0
1132

April Fools merupakan salah satu hari yang paling menyenangkan di League of Legends! Karena selain menghadirkan game mode yang unik, pasti akan ada skin-skin yang unik, nyeleneh dan menarik. 4 skin yang terdiri dari Corgi Corki, Fuzz Fizz, Meowrick, dan Pretty Kitty Rengar merupakan 4 skin april fools 2019!

Yang menarik adalah kalian bisa melihat splash art yang akan mengindikasikan adanya pertarungan dari tim kucing dengan tim anjing. Pada bagian kiri kalian juga bisa melihat karakter-karakter lama seperti Archduke Nasus dan Pog’Maw. Sedangkan pada tim kucing kalian bisa melihat skin Meowkai. Kedua tim juga didukung oleh karakter lain yang masih satu ras seperti Kindred pada tim anjing dan Nidalee serta Kitty Cat Katarina pada tim kucing.

Sebagai penutupnya masih ada skin Prestige Fuzz Fizz yang mengganti model dari sang karakter serta anjing husky yang berubah menjadi anjing pug dengan mahkota! Dari kedua splash art diatas sepertinya akan sangat besar kemungkinan adanya event yang berhubungan dengan pertarungan antar anjing dan kucing.