Shen Yiren selaku Vice President dari Oppo mengumumkan kalau Oppo akan segera merilis seri terbaru dari produk mereka. Seri terbaru ini akan diberi nama Oppo Reno.

Smartphone pertama Oppo Reno akan mulai dilaunching pada tanggal 10 April mendatang. Kalau kita telaah lagi dibulan April, Oppo juga akan mengeluarkan smartphone mereka yang memiliki teknologi 10x zoom dengan teknik periskop. Hal ini juga menjadi perbincangan karena sebuah video pendek juga beredar pada twitter Star Universe yang menunjukkan Reno memakai kombinasi 3 kamera pada bagian belakang yang kalau dilihat bentuknya mirip dengan kombinasi kamera smartphone 10x zoom milik Oppo yang dipamerkan pada MWC 2019.

Sayangnya belum banyak diketahui tentang detail dari spesifikasi Oppo Reno yang akan dirilis pada bulan April nanti. Rumor sebelumnya juga kalau Vice President dari Oppo akan merilis smartphone anyar mereka pada bulan April dengan spesifikasi kelas flagship yang semuanya tertuju pada seri Find yang menjadi flagship Oppo saat ini. Tapi dengan Oppo mengumumkan kalau mereka seri terbaru dan akan dirilis pada bulan depan yaitu April kemungkinan besar Reno akan menggeser singgasana seri Find sebagai flagship dari Oppo. Semua pertanyaan ini pastinya akan terjawab sampai waktunya tiba di tanggal 10 April nanti.