Premium Bandai merilis sebuah diorama berupa statue Henshin pertama Tokiwa Sougo yang terlihat beberapa kali muncul di beberapa episode pertama Kamen Rider Zi-O. Jika dilihat dari promotional image patung tersebut memiliki tampilan yang bagus dengan detail yang tak kalah bagus. Statue henshin pertama Tokiwa Sougo ini terbuat dari campuran bahan ABS dan PVC.

Sayangnya patung tersebut tidak datang sepenuhnya seperti di film dimana terdapat patung dari 19 Kamen Rider sebelumnya pada bagian belakang statue tersebut yang tentu saja membuat monumen tersebut lebih ramai.

Statue henshin pertama Tokiwa Sougo
Statue henshin pertama Tokiwa Sougo akan memiliki size 2 kali SO-DO

Sebagai perbandingan, statue ini kurang lebih akan memiliki tinggi 2 kali lipat action figure SO-DO yang bisa dibilang sebagai versi murah dari SHF dengan detail yang tidak sebaik SHF dan tinggi yang lebih rendah dari SHF kurang lebih 30mm. Hal tersebut berarti statue henshin pertama Tokiwa Sougo ini masih bisa digunakan untuk dipajang disamping figure SHF Zi-O maupun SHF Oma Zi-O.

Figure ini sudah bisa di pre-order seharga ¥5,600 dan beberapa seller lokal sudah menjual figure ini seharga Rp 1 Jutaan.