Developer asal Korea Selatan yang saat ini sedang naik daun Shift Up akan memperkenalkan dua project game terbarunya. Game yang pertama adalah Project Eve yang didedikasikan untuk console dan Nikke The Goddess of Victory yang di design untuk platform mobile. Sebelumnya Shift Up juga telah merilis game Destiny Child yang bisa kalian download melalui Google Play atau Apps Store kalian.

Game Nikke nantinya akan bersetting setelah bumi dikuasai oleh pada alien dan menjadi tugas kalian untuk menyelamatkan bumi. Sementara untuk konsep gamenya akan mengambil konsep shooting game dengan view third person. Selain itu juga Nikke akan menghadirkan fitur one hand control dimana game ini dapat dimainkan secara vertikal. Nikke juga akan menghadirkan fitur co-op yang katanya sampai dengan 4 co-op bersama teman kalian. Sementara untuk grafis Nikke akan menggunakan grafis 2.5 D dengan konsep ala-ala anime Jepang.

Nikke

Salah satu yang menarik dari game ini adalah karakter yang muncul pada trailernya yang semuanya merupakan karakter wanita dengan baju yang cukup mini. Tentunya ini akan menjadi salah satu nilai jual yang digunakan Shift Up untuk menarik para player termasuk para wibu. Game ini akan rilis secara global pada tahun 2020 nanti tapi masih belum diketahui kuartal berapa. Konsep yang sangat menarik yah mengambil alih bumi oleh para wanita seksi. Pada lelaki pada kemana ya saat itu ?