Acer baru saja mengumumkan varian baru dari Predator Helios 700 yang terlihat sangat bulky dan berat. Yang menarik adalah bagian keyboard dan trackpad dari laptop ini karena kedua hal tersebut bisa bertransformasi atau lebih tepatnya bisa ditarik ke arah pengguna yang membuat bagian trackpad menjadi sebuah wrist rest.

Menarik keyboard tersebut tentu saja bukan sekedar gimmick, karena dengan menarik keyboard tersebut kalian akan diperlihatkan dengan kipas yang tentu saja akan meningkatkan performa serta menjaga suhu dari Predator Helios 700. Bisa dibilang keyboard pada laptop ini merupakan spotlight dari produk ini karena selain bisa bertransformasi, keyboard ini akan menjadi opsi dari pengguna ingin keyboard di posisi orisinil layaknya laptop lainnya atau menariknya ala-ala gaming laptop jaman sekarang dengan tambahan sebuah wrist rest.

Predator Helios 700 akan hadir dengan dapur pacu 9th Gen Intel Core i9 processor,  Nvidia’s GeForce RTX 2080 atau RTX 2070 GPUs non Max-Q, 64GB of RAM dan up to 1 TB SSD atau 2 TB HDD. Layar yang diusung sayangnya masih menggunakan resolusi FHD dengan ukuran 17.3-inch.