1 minggu lagi hingga perilisan film Avengers: End Game yang akan menjadi klimaks pertarungan antara tim Avengers dan Thanos. Jika kalian merupakan user yang menghabiskan waktu untuk meng-scroll instagram, twitter maupun facebook. Mungkin kalian harus berhati-hati karena spoiler Avengers: End Game sedang bertebaran dimana-mana dan foto maupun video yang dispoil tersebut merupakan salah satu bagian penting dari film yang akan tayang selama 300 menit tersebut.

Footage yang dirilis tersebut memiliki subtitle bahasa Arab dan sepertinya merupakan footage dari 20 menit film tersebut yang ditampilkan untuk para media. Di sisi lain, the Russo Brothers selaku sutradara dari film ini menghimbau untuk tidak membagikan spoiler dari film tersebut sehingga semua penonton dapat menikmati pertarungan terakhir dari para superhero ini.

Jadi sekali lagi untuk kalian yang sudah menghabiskan waktu untuk menunggu film Avengers: End Game. Hindarilah sosial media untuk sementara demi keamanan diri kalian dari spoiler-spoiler yang bisa saja dibagikan oleh teman kalian sendiri. #DontSpoilTheEndGame.