Resume Seniman Membocorkan GTA 6

Bibin Michael adalah seniman atau pembuat art seperti mobil, persenjataan, dan juga enviromental models untuk game-game seperti Dirt Rally, Gridm, dan juga seri F1. saat ini member dari GTA Forum yang bernama ApolloThunder melihat bahwa Bibin Michael memasukan resume atau portfolio bahwa dia sudah pernah bekerja di Rockstar India dan telah membuat konsep untuk kendaraan yang ada pada GTA 5 dan juga GTA 6 yang akan rilis di waktu mendatang. Bibin Michael juga tercantum di credit Red Dead Redemption 2 dan mengindikasikan bahwa nama Bibin Michael memang pernah dan sudah terkait dengan beberapa karya dari Rocstar.

Tentunya rumor ini menjadi indikasi bagi banyak orang, bahwa secara art mungkin mayoritas asset dari GTA 6 sudah selesai digarap, dan menjadi indikasi juga bahwa game ini sudah dalam pengerjaan dan diramalkan oleh banyak orang untuk rilis pada tahun 2021 mendatang. Rumor seperti ini sebenarnya sudah seringkali beredar untuk game-game Rockstar khususnya, maka dari itu belum ada yang bisa memastikan apakah rumor melalui resume Bibin Michael ini akan menjadi sebuah informasi yang bisa diandalkan terkait dengan perilisan GTA 6.

Tapi ada satu tanda yang cukup positif, setelah rumor ini beredar dan terdengar ke pihak Rockstar, referensi pengerjaan GTA 6 pada resume Bibin Michael telah dihapus. Tapi walaupun artnya sudah selesai, masih sangat panjang perjalanan pembuatan sebuah game, khususnya game GTA yang selalu serius akan setiap detail, apalagi mereka sudah memiliki standart detail terbaru di game terbaru mereka yaitu Red Dead Redemption 2, sehingga harus dipastikan bahwa GTA 6 harus jauh lebih baik atau setidaknya sama dengan Red Dead Redemption 2.