Mungkin sekaranglah saatnya para player battle royale bersatu dan tidak saling mengejek kepada sesama game battle royale. Seorang milyuner anonim melalui situs marketplace untuk kalangan “sultan” hushhush.com mengumumkan ketertarikannya untuk membangun real life battle royale dan mengajak para gamers dan developer untuk mengembangkan arena di pulau pribadi tersebut dan mendesain gameplaynya. Pihak anonim tersebut menyanggupi pembayaran £45,000 untuk para pengembang yang mampu merealisasikan konsep ini dan merealisasikan event battle royale pertama secara nyata dalam pulau khusus. Situs web hushhush.com merupakan laman marketplace dimana laman ini menjual barang-barang berkelas sultan seperti jet pribadi, jam tangan bermerk, helikopter, dan lain sebagainya. Milyuner anonim tersebut mulai diperbincangkan setelah membuat pengumumannya pada situs tersebut setelah membeli pulau pribadi pada situs tersebut.

Konsep Awal Real Life Battle Royale

Pihak penyelenggara anonim ini benar-benar ingin menciptakan permainan battle royale  secara nyata dengan tingkat keamanan setinggi mungkin. Tentu saja kita tidak akan saling tembak-menembak dan membunuh hingga tersisa satu orang atau satu grup di pulau tersebut. Konsep awal yang tertulis pada web tersebut adalah peserta yang berjumlah seratus orang yang akan berlangsung selama tiga hari dalam pulau tersebut. Para peserta juga akan dibekali dengan airsoft gun dan touch-sensitive armor untuk menghindari cedera yang serius. Peralatan memasak dan peralatan untuk camping juga akan disediakan, bahkan akan ada dokter yang akan selalu standby pada pulau tersebut jika hal buruk terjadi pada para peserta. Survivor yang berhasil bertahan akan mendapat hadiah  £100,000 dari pihak penyelenggara.

real life battle royale
Real life battle royale dengan jaminan keamanan yang tinggi dalam event ini, bahkan akan disediakan dokter dalam proposal awal battle royale ini.
Ingin Menjadikannya Event Tahunan

Dalam web itu tertulis, “Battle royale games beberapa tahun terakhir merupakan game terpopuler di kalangan masyarakat dan kami ingin membuatnya secara nyata dengan keamanan sebagus mungkin. Jika event ini sukses diselenggarakan tahun ini, kami akan membuat event ini sebagai event tahunan dan kami sangat tertarik untuk menunggu hasilnya.” Wow, siapa yang tertarik untuk mengikutinya?

Jadi, masih ada sistem blue zone dan red zone pada event ini? Sistem apa lagi yang kalian inginkan ada pada real life battle royale ini?