Update 25 – 04 – 2019 / 16:46 WIB, trailer perdana untuk event Fortnite x Avengers End Game

Kolaborasi antara Fortnite dan Marvel atau lebih tepatnya Fortnite x Avengers End Game akan segera hadir dalam waktu dekat karena dari tweet @FortniteGames update untuk v8.50 yang menhadirkan ketiga kolaborasi tersebut akan segera dilakukan pada jam 09.00 UTC (04.00 PM WIB).

Beberapa hari belakangan, twitter resmi dari Fortnite juga sudah membagikan beberapa teaser yang mungkin akan menjadi senjata baru dalam game ini. Terlihat tameng dari Captain America, palu Mjolnir dari Thor hingga armor tangan dari iron-man. Yang menarik adalah para pengguna dari senjata tersebut bukanlah sang Avengers sendiri yang mengspekulasikan bahwa karakter-karakter kita sebagai pemain dapat menggunakan senjata-senjata ini untuk bertahan hidup di battle royale ini.

Sempat dirumorkan juga bahwa Thanos dan infinity gauntletnya akan kembali lagi pada game ini setelah muncul pada event kolaborasi antara Fornite x Avengers Infinity War kemarin, apakah Fortnite x Avengers End Game ini berarti kita sebagai karakter akan menggunakan kekuatan dari para Avengers untuk melawan Thanos? Semua pertanyaan tersebut akan terjawab saat update dari game ini dirilis dalam waktu kurang dari 1 jam lagi.