Sebuah video pendek berdurasi 31 detik diupload oleh Nintendo untuk mengumumkan tanggal rilis dari game Super Mario Maker 2 yang dua bulan lalu diperkenalkan pada Nintendo Direct. Video pengumuman Super Mario Maker 2 tersebut dikemas sangat kreatif dimana terlihat Mario melewati selang-selang tertentu untuk melewati beberapa objek yang membentuk tanggal, bulan dan tahun yakni 28 Juni 2019.

Selain itu Nintendo juga mengkonfirmasi bahwa akan ada stylus untuk Nintendo Switch yang akan didapatkan untuk mereka yang melakukan pre-order game ini di toko offline dan untuk mereka yang membeli game ini secara digital tetap akan mendapatkannya jika melakukan pre-order versi limitednya.

Cukup menarik karena untuk pertama kalinya gue baru tau ada stylus yang memang sengaja ditujukan untuk Nintendo Switch, tapi meningat dalam game ini kita akan banyak melakukan drag-and-drop maka gue rasa sebuah stylus merupakan hadiah yang cocok untuk siapapun yang melakukan pre-order game ini. Sayangnya stylus ini hanya dikonfirmasi untuk region Cina dan Eropa saja, belum ada kabar mengenai region Amerika Serikat apakah akan mendapatkan bonus yang sama atau tidak.