Pada Rabu, 1 Mei mendatang, AMD akan merayakan AMD 50 tahun inovasi dalam industri semiconductor. AMD mengajak para fans untuk ikut merayakan hari bersejarah ini dengan pengumuman prosesor AMD Ryzen dan kartu grafis AMD Radeon Gold Edition yang baru.

  • Prosesor AMD Ryzen 7 2700X Versi Gold edition terbaru ini mendapatkan tanda tangan Dr. Lisa Su yang tercetak pada cover IHS prosesor dan kemasan emas AMD50. Saat ini tersedia untuk waktu yang terbatas dengan harga SRP Rp 5,050,000,- di Indonesia
  • AMD Radeon VII adalah Kartu grafis gaming 7nm pertama di dunia, Radeon VII menyajikan kinerja dan pengalaman luar biasa untuk game AAA, eSports, dan judul-judul Virtual Reality (VR) terbaru, aplikasi rendering 3D dan edit video yang menuntut, dan beban kerja komputasi generasi mendatang. Kartu grafis AMD Radeon VII Gold Edition dilengkapi shroud merah menyala dan dikemas dalam kemasan emas AMD50, dan tersedia saat iniuntuk waktu terbatas dengan harga SRP Internasional $699 USD MSRP melalui AMD.com dan JD.com.

Para pelanggan yang membeli prosesor AMD Ryzen dan kartu grafis AMD Radeon Gold Edition mulai dari 29 April hingga 8 Juni 2019 juga akan mendapatkan:

  • AMD50 Game Bundle: Para gamer yang membeli produk-produk Gold Edition–yang diantaranya prosesor AMD Ryzen, kartu grafis Radeon, maupun PC yang ditenagai oleh Ryzen dan Radeon tertentu– akan mendapatkan kode kupon gratis untuk World War Z versi PC. Mereka juga akan mendapatkan kode kupon gratis untuk Tom Clancy’s The Division® 2 Gold Edition versi PC, termasuk  Year 1 Season Pass untuk akses ke semua  Year 1 Episodes satu minggu lebih awal; delapan assignment rahasia dan penghargaan assignment(piala ransel); tiga spesialisasi baru yang langsung terbuka segera setelah dirilis; sebuah agent ward outfitscout emote, dan tambahan bounties dan project; serta gelang eksklusif dalam game-AMD50.
  • AMD50 Tribute T-Shirt dan Sticker bertandatangan CEO Dr. Lisa Su: Untuk menandai tonggak sejarah perusahaan, AMD Ryzen Gold Edition dan produk-produk Radeon akan disertai stiker AMD50 yang ditandatangani oleh CEO AMD, dan kupon untuk ditukar dengan T-shirt gratis  AMD50thanniversary .

Sebagai tambahan, retailer dan etailer terpilih diseluruh dunia berencana menghadirkan penawaran khusus untuk produk-produk AMD selama periode promosi AMD 50 Tahun yang dimulai dari 29 April hingga 8 Juni 2019. Kunjungi retailer/etailer lokal untuk detil informasi promosi lokal.

 Detail lebih lanjut tentang produk-produk AMD50 dan promosi AMD 50 Tahun dapat di lihat pada web www.amd.com/amd50.

 AMD50 Game Bundle – Eligible Products

Eligible products for the AMD50 Game Bundle include: AMD Ryzen 7 2700X Gold Edition, Ryzen 7 2700X, Ryzen 7 2700, Ryzen 5 2600X, Ryzen 5 2600, Ryzen 5 2400G, Radeon VII Gold Edition, Radeon VII, RX Vega series, RX 590, RX 580, or RX 570