Razer selalu punya ide-ide yang aneh untuk merayakan April Fools. Mulai dari mouse yang melayang, drone yang bisa digunakan, robot hingga Razer Toaster yakni sebuah pemanggang roti yang akan memiliki logo Razer ditengahnya. Satu hal yang mungkin akan menjadi momen yang diingat oleh CEO Razer yakni Min-Liang Tan adalah saat dia menantang sebuah fanpage bernama “Give us the Razer Toaster” untuk mencapai 1 juta likes dan akan memberikan mereka sebuah Razer Toaster yang sebenarnya.

Mengejar janji tersebut, selama 5 tahun akhirnya fanpage tersebut berhasil mencapai lebih dari 1 juta like atau lebih tepatnya 45,000 likes dan 12 tato dimana setiap tato setara dengan 100,000 likes yang ditotalkan maka fanpage tersebut memiliki 1,245,000 likes yang berarti sudah melewati tantangan tersebut.

We did it.

After 5 years, 44'000 likes and 12 tattoos. We made it. This is our declaration and our celebration.

Posted by Give us the Razer Toaster on Monday, 29 April 2019

Merespon hal tersebut akhirnya CEO dari Razer, Min-Liang Tan memposting di facebook bahwa ia siap memberikan tenaga designer maupun engineer agar hal ini bisa terwujudkan walaupun harus memakan waktu yang lama. Sebuah April Fool yang berujung akan menjadi sebuah produk dari komunitas yang memang sangat-sangat kuat.