John Wick Punya Game Strategi, Aneh?

0
1618

John Wick 3 sebentar lagi akan rilis, dan sepertinya Lionsgate memanfaatkan hype John Wick untuk dibuatkan sebuah game strategy action game yang dibuat oleh Mike Bithell. Game ini juga terlihat akan memiliki peluru yang terbatas, simulasi persenjataan yang realistik, sampai kepada fokus kepada pemikiran taktikal, walaupun game ini cukup memiliki strategi yang cukup seru untuk dimainkan, tapi tetap menjadi sebuah pemilihan genre game yang aneh dimana film John Wick yang penuh dengan aksi dan dunia yang menarik tapi malah dibuatkan sebuah game strategi yang menurut gue out of place aja.

Tapi setidaknya kalo game ini bisa ada di mobile, mungkin bakal jadi game yang cukup seru untuk dimainkan dimana-mana secara portable. Game John Wick Hex ini juga bekerjasama dengan team stunt dibalik film John Wick, dan juga ada Ian McShane dan Lance Reddick untuk mengarahkan gerakan dan animasi dibalik game ini.

Belum ada release date untuk game ini, tapi sepertinya kita bakal melihat detail lebih jauh untuk game ini di E3 2019 bulan depan.