Major Expansion dari game paling laris Capcom sepanjang masa yakni Monster Hunter World akhirnya mendapatkan tanggal rilis pasti. Monter Hunter World: Iceborne yang akan dirilis pada tanggal 6 September 2019 mendatang pada platform PlayStation 4 dan Xbox One ini akan menghadirkan cerita baru, lokasi baru dan tentu saja monster-monster baru untuk kalian buru di game ini. Sedangkan versi steam sendiri akan menyusul pada musim dingin mendatang.

Pada expansion Iceborne ini, pemain akan berpetualangan di Hoarfrost Reach yang akan menjadi region terbesar di dunia MHW. Pemain juga harus beradaptasi dengan cuaca yang dingin dengan meminum minuman panas maupun berendam pada pemandian air panas untuk menjaga temperatur tubuh dan terhindar dari penyakit-penyakit dari suhu dingin tersebut.

Monter Hunter World: Iceborne
Nargacuga akan kembali di expansion terbaru ini.

Tentu saja terdapat mahluk-mahluk baru dalam ekspansi ini seperti Popo, Stonebill, dan Rime Beetles. Terdapat juga monster-monster baru seperti Banbaro, Beotodus dan seekor elder dragon baru bernama Velkhana. Capcom juga mengembalikan Nargacuga dari Monster Hunter Freedom United untuk meramaikan ekspansi baru ini.

Monter Hunter World: Iceborne akan dijual seharga $39.99 USD (sekitar Rp 573 ribuan Rupiah) dan akan ada juga bundle ekspansi ini dengan game orisinilnya seharga $59.99 USD. Sebuah bundle yang menurut gue worth to buy dimana sudah terbukti karena game ini merupakan game capcom dengan penjualan terbaik sepanjang masa.