Acara WWDC 2019 berkemungkinan besar menghadirkan perilisan iOS 13 sebagai spotlight utamanya. Sayangnya ada sedikit berita buruk bagi mereka yang masih menggunakan iPhone 6, 6 Plus dan SE karena ketiga smartphone tersebut dilaporkan tidak akan mendapatkan update dari pihak Apple lagi mengenai OS yang berarti iOS 12 akan menjadi versi terakhir dari ketiga smartphone tersebut.

Tidak hanya itu iPhone 5S, iPad mini 2 dan iPad Air juga dikabarkan tidak akan mendapatkan upgrade yang serupa. iPhone 5s, iPad Mini 2 dan iPad Air masih terhitung beruntung karena mendapatkan update selama 6 tahun, iPhone 6 dan 6 Plus selama 5 tahun dan sayangnya iPhone SE yang terakhir dirilis malah mendapatkan update selama 3 tahun saja. Terkesan tidak fair, tapi smartphone tersebut memang smartphone yang setara dengan kedua smartphone pada tahun 2014 tersebut jadi dirasa cukup masuk akal juga.

iPhone 6, 6 Plus dan SE

WWDC 2019 sendiri akan diadakan pada tanggal 3 Juni 2019 hingga 7 Juni 2019 dimana tentu saja sesuai yang dirumorkan akan ada WatchOS terbaru juga disamping perilisan iOS 13 yang akan menghadirkan dark mode tersebut.