Thermaltake baru saja mengumumkan sebuah meja gaming khusus sultan! Peruahaan yang terkenal dengan RGB pada produk-produknya kembali menambah lini baru yakni sebuah meja gaming penuh dengan kerlap-kerlip RGB dengan harga yang sangat tidak murah yakni $1,199 USD (sekitar 17,1 jutaan Rupiah).

meja gaming khusus sultan

Meja gaming khusus sultan yang dinamakan Thermaltake Level 20 RGB Battlestation Gaming Desk tersebut akan memiliki berbagai fitur yang bisa dibilang tidak terlalu menarik dan bukan hal yang baru. Dimulai dari surface meja yang bisa digunakan sebagai mousepad, RGB yang mengitari meja tersebut hingga meja yang bisa diatur tingginya dari 70 cm – 110 cm dengan 4 preset yang tersimpan.

meja gaming khusus sultan

Tentu saja berbicara mengenai RGB, meja yang berukuran 165 x 75 cm ini juga sudah support Alexa dan Racer Chroma yang membuat meja ini dapat diubah warnanya dengan voiceover dan bisa terintegrasi dengan produk Thermaltake maupun Razer.

Jika kalian rasa $ 1,199 USD sudah cukup mahal, mungkin kalian harus mempertimbangkan berat dari meja ini yakni 75 Kg yang berarti kalian akan mendapatkan sebuah meja yang kokoh dan kemungkinan besar terbuat dari besi secara keseluruhan tapi ongkir yang meledak.