OPPO mengumumkan kolaborasi dengan instax, sebuah brand milik FUJIFILM yang terkenal dengan instant photo systemsnya. Dalam kolaborasi tersebut akan ada sebuah paket bundling eksklusif bernama Oppo F11 Jewerly White Exclusive Bundling Package yang berisi perangkat OPPO f11 varian warna baru yakni Jewerly White dan sebuah mini printer instax SHARE SP-2 dan untuk melengkapinya akan hadir juga satu set macron film. Paket bundling eksklusif ini akan dijual pada situs Blibli.com dengan harga
Rp 4.499.000 dan pemesanan sudah dapat dilakukan sejak tanggal 8 Mei 2019 kemarin.

Oppo F11 Jewelry White

Oppo F11 Jewelry White hadir dengan dilengkapi kamera utama beresolusi 48 MP, lensa dengan diafragma besar f/1.79, dan fitur Ultra-night mode yang memungkinkan pengambilan foto tajam dengan detail terjaga, walaupun saat keadaan minim cahaya atau malam hari. Masih dari sisi fotografi, perangkat ini juga memiliki fitur Potrait mode yang dapat membuat foto tampil lebih menarik, serta fitur Dazzle Color mode yang mampu menghasilkan gambar kaya warna.

Oppo F11 Jewelry White

Selain bundling eksklusif Oppo F11 Jewelry White, ada juga penawaran lain yakni F11 Special Online Edition dengan konfigurasi RAM 4 GB dan ROM 64 GB yang dijual seharga Rp 3.299.000 dan langsung terjual habis dalam waktu 11 menit. Melihat antusiasme tersebut, paket ini akan disediakan kembali secara eksklusif pada Shopee.id dalam waktu dekat.

Oppo F11 Jewelry White

OPPO F11 Jewerly White sendiri juga sepertinya akan hadir juga dalam waktu dekat tanpa bundling melihat antusiasme dari para fans OPPO, sayangnya belum ada tanggal pasti kapan produk tersebut akan tersedia di pasaran.