Teaser Trailer Grease New World V-Cinema Dirilis di Twitter!

0
1503
Grease New World V-Cinema

Kamen Rider Build memang pantas disebut sebagai salah satu seri Heisei terbaik dengan ceritanya yang unik serta character development yang kuat baik antagonis maupun protagonis. Hal tersebut akhirnya berlanjut ke v-cinema yang menceritakan karakter-karakter dari tv serial tersebut yang dimulai dengan Banjou Ryuga / Kamen Rider Cross-Z. Nah Toei akhirnya melanjutkan New World V-Cinema ini dengan karakter selanjutnya yakni Kazumi Sawatari / Kamen Rider Grease dan trailer Grease New World V-Cinema ini baru saja rilis di twitter pada sebuah akun bernama @GenmCorp.

Sesuai dengan yang sudah dirumorkan akan ada form baru dalam serial ini yakni Kamen Rider Grease Perfect Kingdom dengan antagonis bernama Metal Build yang repaint total dari Kamen Rider Build Hazard Form. Tidak kreatif tapi Hazard Form sendiri merupakan mimpi buruk untuk Kazu-min karena membunuh salah satu temannya dan mengalahkannya di turnamen antar region.

Setidaknya final form yang ditawarkan pada Grease New World V-Cinema cukup menjanjikan menurut gue pribadi karena biasanya gue merupakan orang yang sangat tidak tertarik dengan final form sebuah film setelah tv serialnya tamat.

Oh iya sedikit fun fact juga mengenai color scheme Kamen Rider Grease Perfect Kingdom. Warna abu-abu itu datang dari mana? Datang dari salah satu karakter minor yang membuat dog tag untuk Kazumin yang hadir di episode 32 Kamen Rider Build