Episode terakhir dari series Game of Thrones akan segera hadir pada tanggal 20 Mei 2019 mendatang. Tentu saja untuk kalian yang tidak sempat menonton episode terakhir ini akan berkemungkinan besar terkena spoiler episode terakhir GoT jika kalian merupakan pengguna smartphone yang menghabiskan waktu kalian scrolling sosial media seperti Facebook.

Spoiler Episode Terakhir GoT

Untuk itu seorang developer bernama¬†Stu Blair¬†menawarkan sebuah “Chrome Extension” untuk meminimalisir (bukan menghilangkan secara total) spoiler episode terakhir GoT tersebut. Sang developer membuat sebuah extension yang akan menampilkan sebuah bar hitam pada foto maupun tulisan yang menyangkut kata-kata yang berhubungan dengan seri tersebut seperti “Game of Thrones”, “Westeros”, hingga nama-nama dari aktor maupun aktris yang bermain pada serial tv tersebut.

Spoiler Episode Terakhir GoT

Sejauh ini sudah ada beberapa website yang sudah di support oleh extension ini seperti Facebook, Reddit dan av.club. Tapi untuk keamanan masing-masing tentu saja menghindari sosial media adalah cara terbaik, tapi jika teman kalian secara sengaja men-spoiler episode terakhir tersebut. Sepertinya kalian yang bisa menentukan apa yang harus diterima tukang spoiler tersebut.