Cooler Master kali ini meluncurkan cable sleeved extension yang menggunakan kabel berukuran 16AWG. Kabel sleeved extension ini bertujuan agar keseluruhan build pada PC kita terlihat lebih rapih dan bagus dibandingkan menggunakan kabel power supply biasa. Produk ini mempunyai 5 pilihan warna yang bisa kita pilih sesuai dengan selera.

cable sleeved extension
Seluruh Warna PSU Sleeved Extension Cable Kit

Kabel bagian dalam menggunakan kabel 16AWG yang memberikan heat resistance serta efisiensi yang lebih baik dibandingkan kabel 18AWG standard yang biasanya hadir pada power supply consumer kebanyakan. Selain itu cable sleeved extension ini memiliki panjang 30cm yang kompatibel dengan berbagai jenis PSU.

cable sleeved extension
Build Menggunakan Cable Sleeved Extension

Kabel-kabel ini juga dilengkapi dengan cable comb agar mempermudah kita saat melakukan pemasangan serta menjaga agar kabel ini tetap terlihat rapih. Produk ini juga hadir dalam 5 warna yaitu All Black, Red & Black, Blue & Black, White & Black dan Green & Black. Satu set penjualan kabel ini meliputi:

  • 1x MB 24 Pin Cable
  • 1x CPU 8 (4+4) Pin Cable
  • 2x PCI-e 6 Pin Cable
  • 2x PCI-e 8 Pin Cable
cable sleeved extension
Cable Sleeved Extension bisa digunakan pada berbagai PSU

Semua pilihan warna kabel ini sudah tersedia di Indonesia yang bisa kalian dapatkan dengan harga yaitu Rp 479.000,-. Bisa dibilang kabel untuk PSU ini cukup kompetitif jika dibandingkan dengan cable sleeved extension dari pihak ketiga yang bisa kita temukan di ecommerce.