Merayakan 30 tahun inovasi ASUS, perusahaan yang terkenal dengan berbagai lini laptop tersebut merilis ZenBook Edition 30 yang tentu saja tersedia secara terbatas. ZenBook ini akan hadir dengan “bungkusan” bagian luar laptop dengan kulit asli Italia mewah berwarna white pearl yang dijahit secara manual dengan tangan. Tidak hanya itu! Untuk menambah kesan mewah, ZenBook ini hadir dengan sebuah logo khusus 30 tahunan yang dilapisi emas 18 karat.

ZenBook Edition 30 ini juga akan hadir dengan satu set aksesoris premium seperti mouse dengan warna setema, kotak dengan tampilan kulit, mousepad dan juga sebuah sleeve yang juga terbuat dari kulit asli untuk menyimpan laptop yang satu ini. Tidak lupa, ASUS juga menyematkan teknologi ScreenPad 2.0 di laptop ini.

Selain fitur ScreenPad 2.0 , terdapat juga fitur Windows Hello dimana kalian bisa meng-unlock laptop kalian dengan muka layaknya menggunakan Face ID pada iPhone atau Face Unlock pada beberapa smartphone Android.

Sayangnya belum ada tanggal rilis pasti untuk ZenBook Edition 30 maupun harganya. Tapi melihat tampilan serta kesan eksklusif yang dihadirkan terlebih lagi ini adalah sebuah tanda 30 tahunnya ASUS berinovasi tentu saja laptop yang satu ini tidak akan bisa kalian bawa pulang dengan harga yang cukup murah.