Berbagai RAM TEAM Baru Di Computex 2019

1
221
ram team
Penampilan T-FORCE XTREEM ARGB

TEAMGROUP menawarkan RAM baru di Computex 2019 dengan design yang memukau dan tentunya dengan performa yang tinggi. Team memamerkan seri high-end mereka dengan T-Force XTREEM ARGB, sebagai RAM TEAM pertama yang menggunakan full-screen light module technology. LED yang ada di dalam Xtreem ARGB ini adalah addressable RGB semuanya, yang memberikan kemampuan untuk mengatur warna per LEDnya secara independen. Untuk designnya, sekarang juga menggunakan warna yang di diffuse and disperse ke seluruh RAM nya, TEAM menyebutnya dengan istilah full-screen light. Selain mengedepankan design dan estetika, TEAMGROUP tetap memberikan clock speed yang cukup kencang, yang mampu berjalan di kecepatan DDR4 4800MHz.

ram delta
T-Force Delta di Computex 2019

Untuk seri RAM lain yang lebih popular, seperti T-Force Delta Z ARGB dan XCALIBUR ARGB, TEAMGROUP tetap meneruskan dan memberikan beberapa upgrade kepada lini barunya. Secara design masih mirip dengan seri sebelumnya, tapi dengan perbedaan bermacam lighting effects yang bisa diubah tingkat keterangannya sebanyak 12 level. Untuk sistem sinkronisasi LED juga bisa menggunakan software T-FORCE BLITZ, sehingga jauh lebih mudah untuk kalian bisa kustomisasi warna LED RAM kalian.

 

Untuk yang versi mid-end atau versi yang jauh lebih murahnya, TEAMGROUP tetap merelease beberapa produk T-Force disini, yang versi VulcanZ dan ada T-1 Gaming Series, dengan stock speednya di 2666 Mhz. Versi ini seharusnya akan memiliki harga yang sangat-sangat agressive sesuai dengan versi Vulcan yang ada pada saat ini, kehadiran versi VulcanZ dan T-1 baru diharapkan mampu memiliki performa yang lebih baik dibandingkan pendahulunya.