Fifa 20 Hadirkan Streetball dan Mekanisme Baru Free Kick dan Penalti

0
119

EA sudah mengumumkan perubahan terbesar untuk Fifa 20 dan hal tersebut dinamakan Volta Football yang merupakan sebuah career mode seperti NBA 2K dimana kita bisa mengkustomisasi karakter kita serta memberikan tampilan pemain tersebut sesuai keinginan kita. Volta Football sendiri akan menjadi sebuah game Fifa Street yang mengingatkan gue pada game Fifa Street 2 di PlayStation 2.

Volta Football sendiri akan menjadi game single-player dimana akan ada cerita hingga liga dengan promosi dan delegasi. Untuk kalian yang hanya ingin mencoba mode permainan ini, kalian bisa mencoba Volta Kick-Off dengan pemain-pemain bintang. Selain itu Volta Football tidak hanya berfokus pada street ball karena pemain bisa mengatur peraturan dari game ini seperti 3 lawan 3, 4 lawan 4 tanpa kiper, hingga permainan yang fair yakni futsal.

Fifa 20

Selain itu tambahan baru yang cukup menarik adalah perubahan mekanisme penalti dan free kick dimana sekarang akan ada indikator kemana arah bola akan ditendang. Untuk free kick sendiri kamera yang digunakan tidak bisa bergerak lagi dan pemain hanya perlu mengatur arah tembakan serta putaran bola tersebut.

Kalian bisa mengecek menit 6:58 untuk demonstrasi mekanisme tendangan penalti terbaru pada Fifa 20.

FIFA 20 akan dirilis pada tanggal 27 September 2019 mendatang pada PC, PlayStation 4 dan Xbox One.