Ghostwire: Tokyo, Game Action Adventure Bertemakan Supranatural

1
1511

GhostWire: Tokyo merupakan salah satu game paling menarik pada Bethesda E3 Showcase tadi pagi karena game dengan genre action-adventure ini membawakan sebuah tema supranatural. Pada game ini kita sebagai pemain akan berkelana di sebuah kota dan akan bertemu dengan dua tipe roh yakni yang baik dan yang jahat. Tentu saja sesuai quotes pada akhir game ini “Don’t fear the unknown, attack it” kalian akan diminta untuk mengalahkan roh-roh tersebut dengan kekuatan supranatural jika dilihat dari teasernya.

Pada teasernya sendiri hal yang cukup misterius terjadi, kota Tokyo dengan kesibukannya tiba-tiba menjadi sepi karena semua orang hilang dan hanya meninggalkan pakaiannya. Sebagai pemain tentu saja kita diminta untuk mencari tahu misteri apa yang terjadi di balik kota Tokyo ini.

Satu hal yang cukup menarik mengenai game Ghostwire: Tokyo pada presentasinya adalah kehadiran Ikumi Nakamura yang merupakan creative director Tango Gameworks. Ikumi sendiri menyatakan bahwa dia memang gugup diatas panggung dan akan mencoba sebisa mungkin untuk berbahasa Inggris. Alih-alih memberikan presentasi yang awkward dan kaku, Ikumi Nakamura bisa dikatakan sebagai salah satu announcer terbaik E3 2019 sejauh ini dengan pose-posenya yang unik.