Mode Outbreak Jadi Game Tersendiri di Tom Clancy’s Rainbow Six Quarantine !

0
35

Pada E3 Press Conference, Ubisoft mengumumkan salah satu game yang sebelumnya merupakan sebuah mode game di Rainbow Six Siege yaitu “Outbreak” pada Operation Chimera. Rainbow Six Quarantine memiliki setting beberapa tahun ke depan setelah Universe Rainbow Six. Operator dari Rainbow Six akan melawan ancaman dari ras Alien yang bisa menjangkit manusia sebagai host nya.

rainbow six quarantine
Ela dan Vigil pada trailer Rainbow Six Quarantine

Rainbow Six Siege bisa dibilang adalah genre PVP Shooter, sementara Rainbow Six Quarantine ini adalah game Coop Shooter. Pada trailer ini kita bisa melihat ada 1 korban terjangkit virus yang akhirnya diselamatkan oleh operator dari Rainbow Six yaitu Ela dan Vigil. Tapi masih belum ada informasi lebih banyak tentang operator apa saja yang menjadi playable character di game ini.

Jika kalian pernah memainkan Rainbow Six Siege di season Operation Chimera saat event Outbreak, saya rasa kalian harusnya sudah mendapatkan gambaran besar tentang game ini. Game ini bisa dibilang memiliki beberapa kesamaan dengan game besutan Valve yaitu Left 4 Dead. Namun pada event Outbreak kemarin, mode game ini memiliki misi dan ceritanya sendiri seperti menyelamatkan operator, menghancurkan telur alien dan lain-lain.