Watch Dogs: Legion! Era Baru Bagi Watch Dogs!

0
1266

Pada ajang E3 2019, Ubisoft mengumumkan sequel baru dari Watch Dogs dengan judul Watch Dogs: Legion. Game ini mengambil setting tempat di London dengan situasi suveillance dimana-mana, anggota militer korup yang mengontrol jalanan dan organisasi kejahatan kuat yang merajalela. Disini kita sebagai player memiliki tujuan membangun perlawanan kepada hal-hal tersebut.

Watch Dogs: Legion
Kota London Watch Dogs: Legion

Di game ini kita diizinkan untuk bermain menjadi siapapun yang ada di London. Dengan kata lain kita bisa memilih NPC apapun untuk menjadi karakter kita. Setiap NPC nantinya juga akan memiliki kehidupan dan latar belakangnya masing-masing yang dimana hal ini menjadi kunci atau fitur utama pada game ini. Kita juga bisa merekrut siapapun untuk masuk ke dalam organisasi ini.

Watch Dogs: Legion
Mode Coop Watch Dogs: Legion

Setiap karakter nantinya akan memiliki playstyle masing-masing yang berbeda tergantung dari latar belakang mereka. Setelah mereka bergabung dengan tim, kita dapat memilih class, membuka atau melakukan upgrade skill. Kita juga dapat dengan mudah berganti karakter dan menjalani misi dengan berbagai cara, mulai dari hacking, menggunakan drone, stealth, ataupun melakukan pendekatan dengan senjata berbahaya ataupun tidak.

Watch Dogs: Legion
Watch Dogs: Legion

Di Watch Dogs: Legion ini juga memiliki sistem real consequences, jika musuh tidak menggunakan senjata berbahaya maka ada kemungkinan kita bisa ditangkap oleh mereka. Tapi jika musuh menggunakan senjata berbahaya maka karakter kita bisa terluka dan bahkan bisa mati secara permanen, sehingga bagaimana cara kita bermain bisa dibilang sangat krusial di game ini. Tidak lupa juga kalau kita dapat memainkan game ini bersama dengan teman melalui 4 player coop secara online dan berbagi progress antara single player ataupun mode online.