Tom Holland menganggap Tony Stark adalah sosok baru dari Uncle Ben, dimana yang sebenarnya tidak diceritakan kembali di seri Spider-Man kali ini karena memang kita semua sudah tahu dari mana itu semua berasal. Namun memang hubungan Peter Parker dan Tony Stark di MCU ini sangat lah hangat dimulai dari Homecoming dimana Peter ingin menunjukkan kesiapannya didepan Tony Stark.

Yang pada awalnya Tony hanya merekrut Peter hanya untuk membantunya ketika Civil Wars, namun setelah banyak hal yang dilakukan Peter di seri Homecoming nya. Stark pun menjadi lebih menganggap Peter seperti “Anak” sendiri ya walaupun itu tak pernah dikonfirmasi secara resmi.

Tony Stark

Di film terbarunya nanti Far From Home akan menjadi seri yang lebih berat lagi untuk Peter, dimana dia harus kehilangan mentor nya dan melakukan apa yang biasanya Tony lakukan selagi dia menjadi Iron Man. Ditambah dengan adanya mentor baru yaitu Mysterio yang diperankan Jake Gyllenhaal, yang semoga dari dimensi yang tepat dimana Mysterio merupakan orang baik disana.