ONE PUNCH MAN: A HERO NOBODY KNOWS, Akhirnya Game OPM!

0
111

Bandai Namco merilis One Punch Man: A Hero Nobody Knows, sebuah game fighting 3v3 yang tentu saja menyediakan karakter-karakter dari manga One Punch Man seperti Saitama, Genos, Hellish Blizzard (Fubuki), Muemn Rider dan Speed-o’-Sound Sonic. Ya setidaknya sejauh ini hanya 5 karakter tersebut yang baru terlihat dari trailernya. Tapi kemungkinan besar karakter-karakter lain seperti Garou dan King seharusnya tersedia pada game ini.

One Punch Man: A Hero Nobody Knows

Pada cover art sendiri terlihat adanya Boros yang menjadi salah satu villain di season 1 One Punch Man, hal ini menjadi ambigu apakah One Punch Man: A Hero Nobody Knows akan mengambil latara belakang season 1 atau season 2 ditambah lagi dengan kehadiran Fubuki pada trailer. Satu hal yang menarik dari trailer juga terlihat bahwa Saitama terlihat tidak menerima damage apapun saat diserang, apakah hero tersebut akan overpower seperti animenya? Kita lihat saja nanti.

Sayangnya sejauh ini belum ada tanggal rilis pasti untuk game ini yang mengindikasikan mungkin game ini akan menunggu season 2 selesai terlebih dahulu. Game ini direncanakan akan dirilis pada PlayStation 4, Xbox One dan juga PC.