The Witcher seri original Netflix yang sebentar lagi akan tayang, baru saja mengunggah foto terbarunya yang memberikan visual berisi Geralt, Ciri dan Yennefer dalam full costume. Film adaptasi yang belum diketahui akan diangkat langsung dari seri gamenya atau dari seri novelnya.

DHenry Cavillari postingan terbaru tersebut yang paling banyak dipertanyakan adalah kenapa pedang dari Geralt itu sendiri hanya satu dan tidak sesuai dengan gambaran di game nya yaitu 2 buah. Tidak sampai disana banyak juga yang mempermasalahkan karakter Yennefer yang terlihat tidak sesuai, dan banyak juga yang mengatakan Yennefer versi Netflix ini terlihat “tidak pantas” karena sama sekali tidak sesuai dengan gambaran yang ada di versi game.

Dikutip dari showrunner The Witcher 3 yaitu Lauren Schmidt Hissrich melalui Twitternya bahwa “Yes he only carries one sword until wait for it..” ini mengindikasikan bahwa Geralt tetap akan memakai kedua pedangnya tetapi belum diketahui bagaimana nanti nya dia akan menggunakannya.