Sutradara Deadpool 3 secara mengejutkan memberikan pernyataan bahwa sequel Deadpool 3 Tidak Jadi R-Rated atau Dewasa. Hal ini cukup mengejutkan, dikarenakan oleh pendapat CEO Disney yaitu Bob Iger yang sering kali me-mention bahwa Deadpool tidak akan diubah dengan kalimat khasnya “Jika hal itu tidak rusak maka tidak perlu diperbaiki”.

Deadpool 3 Tidak Jadi R-RatedKepopuleran Deadpool yang sering kali mendapat kritik positif dari para kritikus, dalam sebuah interview dengan Yahoo! Movies, sutradara David Leitch menyarankan bahwa “Merc With A Mouth” atau “Tentara Bayaran Yang Bacot” bahwa karakter Deadpool tidak selamanya harus R-Rated tapi dia juga bisa di rating sebagai film PG-13 namun tidak selamanya juga Disney harus membuat film PG-13 atau Family Friendly.

Deadpool 3 Tidak Jadi R-RatedDeadpool menjadi film yang paling “Tricky” untuk dipikirkan posisi yang pas dikarenakan ratingnya jadi cukup masuk akal jika Deadpool 3 Tidak Jadi R-Rated, sama seperti komiknya dimana dari seluruh karakter yang ada di komik Marvel menjadi satu-satunya karakter yang yang menyadari bahwa dirinya ada dikomik dan sering kali berinteraksi dengan pembaca alias Breaking the 4th Wall.