Kendaraan Baru Fortnite Season X Overpower?

0
168

Fortnite season X atau season 10 pada Fortnite kini sudah di mulai. Kali ini Fortnite membawa kendaraan baru dalam gameplay-nya. Bukan hanya kendaraan tetapi juga nuansa baru dalam permainan game itu sendiri.

B.R.U.T.E dapat dikendalikan oleh 2 orang. Jika seorang pengemudi mengendalikan gerakan dari kendaraan tersebut, maka pengemudi yang lainnya dapat memegang deretan persenjataan dari B.R.U.T.E. Jika hanya ada satu pemain saja yang mengendalikan B.R.U.T.E  maka harus bergantian antara mengendalikan gerakan dan persenjataan dari B.R.U.T.E.

Fortnite season x

Tidak hanya sampai mengendalikan B.R.U.T.E, pengemudi juga dapat menginjak musuh dan bangunan dalam game Fortnite. Setelah menginjak dan menghancurkan bangunan maupun benda dalam game, seluruh material yang hancur akan menjadi millik pemain dimana material tersebut dapat digunakan untuk membuat shield sementara selama 5 detik dengan merubah 200 material tipe apapun.

Tidak hanya menambahkan kendaraan baru, Fortnite Season X juga menambahkan tempat yang di beri nama ‘Rift Zone’ yang dimana memberikan kesan Zero Gravity pada pemain yang berada di area tersebut.

Fortnite Season x

Tempat tersebut dibawakan kembali oleh Fortnite dari season sebelumnya, dan dengan kembalinya Dusty Depot yang hancur oleh meteor pada season 3 sebelumnya.

Fortnite Season X ini juga menghadirkan Battle Pass baru dengan character, glider, emotes dan senjata baru dalam Fortnite yang menambah pengalaman bermain baru dalam Season Fortnite kali ini. Fortnite Battle Pass Season X  menghadirkan character dengan nama ‘Ultima Knight’ yang hanya bisa di buka jika mencapai level 100 pada Battle Pass Season X.

Fortnite Season X juga menambahkan pembaruan Mode Game Arena, yang dimulai dengan Solo dan Trios Arena. Menurut kalian bagaimana Fortnite Season X ini?