Trailer baru Rambo: Last Blood akan dirilis minggu depan dikutip dari pernyataan Sylvester Stallone. Setelah menjadi karakter ikonik di film Rocky dan menancapkan giginya di dunia perfilman melalu film Rocky, Stallone bermain dalam film pertama Rambo sebagai John Rambo dan menambahkan nilainya dalam dunia per aktingan.

Trailer Baru Rambo: Last Blood Akan Dirilis Minggu Depan

Setelah melewati sequelnya Rambo: First Blood Part II yang terhitung sukses dan sangat brutal dengan rating dewasa, Rambo setidaknya harus merasakan pahitnya kegagalan dalam seri ketiganya yang secara mengejutkan justru merugi dari segi pendapatan. Sejak saat itu seri Rambo harus ditinggal kan dalam durasi yang sangat lama hingga tahun 2008 Stallone memulai inisiatif terhadap film tersebut tetapi terhitung tidak terlalu sukses karena dari segi pendapatan hanya mencapai $113 Juta dibandingkan dengan produksinya yang mencapai $50 Juta.

Stallone dalam Instagramnya memberikan sedikit teaser foto Rambo pada tahun 1982 dan 2016, ia juga menjanjikan film ini akan tetap ber rating dewasa. Yang menarik dari film ini adalah adanya suasana ke-Logan an dan membuat nya memiliki emosi yang mirip, mungkin tujuannya sama seperti Logan yang menjadi film terakhir Hugh Jackman sebagai Wolverine. Menjadi spekulasi Stallone ingin mengakhiri perannya sebagai Rambo difilm ini.