Fitur Berkemah dan Kustomisasi Hadir di Pokemon Sword and Shield

0
35

Nintendo Direct pada tanggal 5 September 2019 yang baru saja ditayangkan tentu saja tidak melewati update untuk Pokemon Sword dan Pokemon Shield. Pada update terbaru ini kita diperlihatkan pada fitur berkemah dan kustomisasi hingga kartu koleksi yang akan segera hadir pada game ini.

Pada fitur berkemah ini, pemain bisa bermain dengan Pokemonnya, memasak kari yang terdiri lebih dari 100 varian, dan bisa mengunjungi perkemahan teman kalian juga. Di sisi lain akan ada fitur kustomisasi yang jauh lebih banyak variannya, tidak hanya atasan maupun bawahan layaknya game sebelumnya. Disini kalian bisa mengubah gaya rambut, memakai sarung tangan, dan masih banyak lagi. Sebuah fitur yang sudah ditunggu sejak lama.

Selain fitur berkemah ada juga fitur league cup yang merupakan kartu yang ditampilkan saat bertanding, kartu ini juga bisa kalian koleksi loh! Contohnya kartu dari champion akan memiliki tanda tangan juga.

Cukup keren sih untuk fitur kustomisasinya walaupun terkesan minor. Tapi setidaknya sebuah fitur yang sudah lama ditunggu-tunggu.