Setalah kedua kalinya mengangkat Aegis Of Champions, tim OG mungkin akan mengambil beberapa waktu untuk istirahat sejenak, namun hal tersebut berbeda dengan Topias “Topson” Taavitsainen atau yang kerap di sapa Topson.

Topson

Baru baru ini, melalui akun twitter pribadinya, midlaner dari tim OG itu mengatakan kepada fans bahwa ia akan vakum sejenak dari competitive scene Dota 2. Setelah dua tahun memenangkan Ti berturut-turut, Topson mengatakan bahwa ia butuh istirahat sejenak. “For now I am gonna take a holiday to spend time with my family, think about the future and setting new goals.” ucap midlaner itu melalui akun twitter pribadinya.

Menurut gua sendiri, langkah yang di ambil Topson cukup baik. Mungkin setelah dua tahun berturut-turut, ia juga tidak ingin kehabisan waktu bersama keluarga nya dan ingin memikirkan kembali masa depan serta tujuan utamanya. Mungkin beberapa pemain lain juga akan melakukan hal yang sama seperti Topson, mengambil istirahat sejenak dari competitive scene Dota 2. Bahkan tahun lalu, salah satu pemain dari OG yaitu Anathan “Ana” Pham memutuskan untuk vakum dari competitive scene Dota 2 terlebih dahulu untuk melanjutkan pendidikannya. Namun, ia kembali lagi di turnamen The International 2019.