Trailer Jumanji : The Video Game!

0
1407

Beberapa waktu yang lalu, Bandai Namco baru saja merilis video trailer game terbarunya yaitu Jumanji : The Video Game. Game yang diadaptasi dari film dengan judul yang sama dan dibintangi oleh Dwayne “The Rock” Johnson, menampilkan trailer yang kurang dari satu menit.

Pada video tersebut, kita di perlihatkan beberapa karakter yang terdapat di film Jumanji. Dari video yang kurang dari satu menit tersebut, terlihat beberapa karakter yang nampaknya playable untuk dimainkan seperti The Rock atau Dr. Smolder Bravestone, Karen Gillan atau Ruby Roundhouse, Kevin Hart atau Moose Finbar, dan Jack Black atau Profesor Shelly Oberon.

Jumanji

Pada video tersebut juga, kita diperlihatkan gameplay singkat dari game tersebut. Terlihat bahwa game ini akan memiliki mode TPP atau Third Person Perspective. Bertemakan ala kartun 3D, nampaknya game ini juga akan memiliki genre Adventure tapi tetap memiliki sedikit bumbu action. Game ini akan dirilis pada 8 November 2019 mendatang dan game ini juga akan dirilis di berbagai platform seperti PC, PlayStation4 , XBOX, dan Nintendo Switch.