Aksesoris Baru Nintendo, Cara Baru Bermain Nintendo Switch?

0
138

Baru saja selesai membombardir para fansnya dengan berbagai update untuk gamenya, Nintendo tidak berhenti dan langsung mengupload sebuah video yang memperlihatkanĀ aksesoris baru Nintendo. Uniknya aksesoris ini tidak terbuat dari kardus yang berarti bukan set Nintendo Labo baru.

Pada teaser tersebut terlihat sebuah lingkaran seperti stir mobil dan satu buah strap yang diikat pada kaki dimana setiap aksesoris tersebut akan dipasangkan dengan satu joy-con (Bye-bye Nintendo Switch Lite user :p). Tapi kalau dilihat-lihat dari teaser pendek tersebut, aksesoris ini akan berhubungan dengan olahraga badan seperti Wii-Fit. Terlihat beberapa gerakan yoga, mengangkat beban hingga berlari di tempat. Kalau dilihat-lihat sih lingkaran yang mirip setir mobil tersebut berkemungkinan memiliki berat yang bisa berubah-ubah sesuai dengan gamenya. Ga mungkin dong kalian angkat joy-con berasa angkat barbel 20 kg.

Nintendo menjanjikan akan memberikan update lebih mengenaik aksesoris baru Nintendo Switch ini pada tanggal 12 September 2019 mendatang.