Dalam sebuah wawancara, Jesse “JerAx” Vainikka alias JerAx yang merupakan support dari tim OG, membuka pernyataan tentang masa depan OG dan juga posisi seluruh pemain saat ini.

JerAx

Setelah menjadi tim pertama yang menyabet gelar Back-to-back The International Championships, beberapa pemain dari tim ini memilih untuk vakum dari competitive scene Dota 2. Seperti Topson dan Ana yang memilih vakum untuk istirahat dan liburan.

JerAx mengatakan bahwa ia tidak berharap OG akan berkompetisi dengan formula yang sama pada Ti berikutnya. “Most of us are on vacation now,” ”They may be long or short, but I don’t expect OG to compete at TI next year with this lineup. However, anything can still happen. If our team doesn’t continue, my teammates have motivated me to this point, then what would it feel like to play with new people?” ucap nya dalam sebuah interview.

JerAx

JerAx juga mengatakan bahwa jika para pemain tidak kembali, ia tidak memiliki rencana untuk kedepannya dan tidak pernah terpikir bagaimana cara untuk bermain dengan tim lain. Dengan vakumnya dua core player dari OG, kini tim tersebut hanya tersisa JerAx, N0tail, dan CEB. Dengan begitu, OG tidak akan berkompetisi pada Major pertama season 2019-2020. Organisasi sendiri menunggu keputusan dari para pemain, tetapi mereka berharap mereka akan kembali lagi menjadi satu tim.