Tokyo Game Show

Tokyo Game Show atau TGS merupakan acara tahunan yang diadakan untuk mengumumkan game-game yang akan hadir pada masa mendatang. Acara ini diadakan dari tanggal 12 September 2019 sampai 14 September 2019 dan berikut ini adalah beberapa trailer game yang hadir di TGS 2019.

  • Death Stranding

Pada trailer terbaru nya ini, kita dipelihatkan adanya dua karakter baru bernama Amelie dan Die-Hardman. Pada trailer TGS 2019 ini kita juga diperlihatkan bahwa Sam yang merupakan karakter utama, sudah diberikan misi untuk dijalankan olehnya.

  • Dragon Ball Z: KAKAROT

Pada gamescom lalu, kita diperlihatkan bagaimana hubungan antara Gohan dan Goku yang menurut gua sangat deep. Tetapi, pada Tokyo Game Show tahun ini kita diperlihatkan lebih banyak combat antar karakter didalamnya. Game ini sudah bisa di pre-order lewat steam seharga Rp. 499.000 dan akan dirilis pada 17 Januari 2020 mendatang.

  • Final Fantasy VII Remake

Pada trailer kali ini, kita banyak di perlihatkan moment iconic dari Final Fantasy pada tahun 1997. Final Fantasy VII remake ini akan dirilis pada 3 Maret 2020 dan juga akan dirilis pada platform PlayStation 4

  • Nioh 2

Pada TGS 2019 akhirnya kita diberikan trailer dari Nioh 2. Pada trailer ini, kita diperlihatkan dengan game yang memiliki style ala samurai. Dengan combat one-on-one antara samurai dan demon.

Nah, ini adalah beberapa trailer yang gua anggap cukup keren pada TGS 2019 mulai dari Death Stranding yang punya kompleksitas yang gila. Final Fantasy VII yang di remake dan membawa kesan nostalgia bagi para pemain lama nya. Menurut kalian bagaimana TGS 2019 ini? Game apa yang paling kalian nantikan?