Setelah melakukan perombakan pada roster Dota 2 nya, kini Geek Fam datang dengan kabar bahwa mereka akan membuka training center dengan nama Geek Academy

Geek Fam mengumumkan bahwa, platform ini tidak hanya ditunjukan untuk para pemain dari Geek Fam saja, tetapi juga melayani seluruh pemain yang ingin meningkatkan skills bermain game mereka. Tujuan dibentuknya fasilitas ini adalah untuk mengedukasi pemain bagaimana meningkatkan skill bermain mereka dan juga menjadi pemain yang baik seiring dengan proses tersebut.

Geek Academy

Tidak hanya itu, Geek Fam juga memiliki tujuan bahwa dengan game dan e-sports sebagai media pembelajaran, mereka dapat menanamkan nilai-nilai positif dan kemampuan yang dapat berguna bagi ekosistem gaming dan real-life.

Geek Academy

Pada Geek Academy ini, Geek Fam memfokuskan pada tiga kunci utamanya :

  • Tidak hanya menjadi pusat akademik reguler: Tidak hanya mempelajari tentang in game skill dan dan meningkatkan playstyle dari pemain, Geek Academy juga mengajari kita soft-skills seperti konflik dalam manajemen, pengambilan keputusan, dan skill bersosial.
  • Mempelajari game dengan lebih mudah: platform ini ingin menciptakan lingkungan yang menarik dan juga meningkatkan pengalaman belajar bagi para gamers dan mengajari mereka mengaplikasikan pada kehidupan sehari-hari.
  • Mepercepat perkembangan dari pemain: tidak hanya mengembangan in game skills, tetapi juga setiap pemain bisa mengembangkan sisi lain dari dirinya secara bebas.

Geek Academy

Geek Academy untuk saat ini baru mendukung dua game, yaitu Dota 2 dan Counter Strike: Global Offensive.

Menurut gua hadirnya Geek Academy ini sebagai training academy, mereka menawarkan hal yang berbeda. Bukan hanya meningkatkan in game skills, tetapi kita juga diajarkan bagaimana cara manajemen tim itu juga. Apakah kalian tertarik untuk masuk ke Geek Academy?