Joker 2019 film yang diperankan oleh Joaquin Phoenix dan menjadi fenomena di media sosial, mulai dari tariannya, tawanya, hingga quotes-quotes yang bertebaran di sosial media membumbui  dan hal ini juga yang membuat orang-orang berakhir di bioskop dan menonton film ini. Maka dengan ke-viral an ini maka tidak heran film ini begitu kencang terdengar namanya.

Joker

Kabar terakhir yang muncul dari film ini adalah pendapatannya sudah menembus $1 Miliar dan itu merupakan hal yang cukup lama tidak dialami oleh film DC dibeberapa tahun terakhir ini. Namun kali ini tidak hanya itu Joker juga sudah menembus pendapatan Batman The Dark Knight dan terus berjalan menuju The Dark Knight Rises yang angkanya masing-masing berada di $1,004 Miliar dan $1.085 Miliar.

Penghargaan dan pendapatan tinggi juga tidak terasa cukup untuk film ini, karena saat ini film ini juga sedang dalam kampanye Oscar nya. Hal ini memang sudah diprediksi bahkan sejak Trailer awal karena memang sudut pandang dan suasana yang dibawa sangat berbeda dari film DC lainnya ditambah ceritanya yang stand alone membuat banyak orang lebih mengerti  film ini secara kesuluruhan walaupun tidak mengikuti DC sama sekali.