Karakter Nebula yang diperkenalkan sebagai Antagonis di film Guardian of the Galaxy Vol 1, membuat nya menjadi sangatlah diingat penonton, karena keberadaannya yang mengganggu namun perubahan total terjadi di seri ke 2 yang membuatnya menjadi bagian dari crew Guardian of the Galaxy.

Berlanjut ke Endgame kita tahu peran Nebula bersama Rhodey yang pergi mencari Power Stone dan kembali ke seri pertama GOTG, dan bertemu dengan Quill. Setelah banyak hal terjadi di planet tersebut dan saat ingin kembali ke timeline seharusnya. Ia dibajak dan digantikan dengan dirinya di tahun 2014 yang masihlah dibawah kontrol Thanos.

Nebula

Seperti yang kita tahu bagaimana nasib Nebula 2014 di film Avengers: Endgame. Ia dibunuh oleh dirinya dimasa sekarang demi melindungi Gamora 2014. Namun pada draft awal Nebula ingin dibuat seperti di komik, dimana dirinya memohon kepada Thanos untuk menunjukkan dirinya cukup kuat untuk menggunakan Infinity Gauntlet namun dirinya tidak kuat dan mengerti mengapa dirinya tidak pantas.

Namun di ganti mungkin karena satu dan lain hal yang tidak dijelaskan secara gamblang. Akhirnya kita mendapat cerita seperti yang kita tau sekarang.