Penyanyi hits ‘Billie Jean‘ ini akan dibuatkan biopicnya, mungkin tidak akan dalam waktu dekat namun sepertinya akan terealisasi melihat dari Bohemian Rhapsody yang menjadi biopic dengan pendapatan tertinggi dan mendapat 6 nominasi Oscar. Menjadi Alasan kuat untuk dibuat kannya Biopic Michael Jackson.

Produser dari Bohemian Rhapsody Graham King, ingin biopic ini menjangkau keseluruhan hidup dari Michael Jackson dari dirinya di Jackson 5 membawakan hits seperti ‘ABC’ dan ‘I Want You Back’. Hingga kasusnya atas pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur.

Biopic Michael Jackson

Penulis naskah dari film ini adalah John Logan penulis Gladiator dan Hugo dan juga The Aviator. Graham juga ingin Leonardo DiCaprio menjadi pemeran dari kompleksitas sang legenda ini.

Tidak sampai Michael Jackson Graham juga ingin membuat biopic untuk Bee Gees. Cukup banyak Biopic yang akan datang karena banyak sekali penyanyi legenda yang dilupakan oleh generasi millenials, mungkin itu salah satu tujuan mulianya namun kenyataan pendapatan yang menjajikan menjadi tujuan lainnya.