Satu-satunya wakil dari Tanah Air yang berkompetisi pada PUBG Mobile Club Open (PMCO) Fall Split Global Finals 2019, Bigetron Red Alien berhasil menjadi juara dengan permainan yang sangat apik.

Bigetron

Zuxxy dan kawan-kawan terbukti menjadi tim terbaik didunia untuk game PUBG Mobile pasca kemenanganya pada turnamen yang diadakan di Malaysia tanggal 29 November 2019 hingga 1 Desember 2019. Zuxxy, Luxxy, Ryzen, dan MiCROBOY bisa di bilang bermain sangat “ganas” dari hari pertama hingga hari terakhir dan berhasil mencapai puncak klasemen serta mampu mempertahankan posisi tersebut hingga akhir.

Bigetron

Tim ini berhasil mendapatkan lima dari 16 Winner-Winner Chicken Dinner (WWDC) selama tiga hari turnamen berlangsung. Total Bigetron RA berhasil mengumpulkan 303 poin atau unggul 106 dari TOP Esports (197) di posisi kedua, disusul oleh MEGA Conqueror (191) dan ILLUMINATE the Murder (190) di posisi ketiga dan empat.

Bigetron

Berkat keberhasilan mereka, tim ini berhasil membawa pulang US$25.000 dan hadiah utama sebesar US$180.000. Selamat untuk Bigetron RA atas kemenangannya.