MSI baru saja mengumumkan kehadiran motherboard Intel seri 400 terbaru bagi Indonesia. Motherboard seri 400 ini nantinya bisa digunakan untuk CPU Intel 10th gen terbaru untuk socket 1200 yang dimana CPU Intel ini sendiri menghadirkan spesifikasi tinggi hingga 10 core. Seperti biasa line up motherboard ini nantinya akan memiliki 3 segmen yaitu MEG, MPG dan MAG untuk memenuhi semua segmen gamer.

MSI
MSI Z490 Godlike

 

Seri MEG merupakan segmen flagship yang berfokus pada sistem pendingin yang agresif dan fitur-fitur eksklusif untuk mencapai kinerja maksimal. Motherboard seri MEG dilengkapi dengan sistem pendingin aktif yaitu Frozr Heatsink Design yang memakai kipas berbantalan roda ganda dan ventilasi pada I/O shielding. MEG Z490 GODLIKE dan MEG Z490 ACE sama-sama menggunaan Chest Plate, pelat belakang logam yang rigid, untuk mencegah kemungkinan terjadinya kerusakan akibat tekukan atau puntiran selama proses instalasi. Motherboard seri MEG juga diperkuat Audio Boost HD dengan prosesor audio ALC1220 yang dibuat khusus. Adapun ESS Audio DAC dan headphone amplifier akan melengkapi kemampuan seri ini untuk menyajikan pengalaman sound sekelas studio.

MSI
MSI MPG Series

Bagi gamer yang sangat menekankan kinerja tinggi, motherboard seri MPG akan selalu menjadi pilihan utama karena ia akan menunjukkan gaya dan kepribadian penggunanya berkat tampilan dan sentuhannya yang unik. Semua motherboard seri MPG dilengkapi dengan Mystic Light LED yang mengandung 16,8 juta warna dan 29 efek, mudah dikendalikan melalui Dragon Center yang eksklusif dari MSI. Transmisi Internet dan intranet berkecepatan tinggi semakin penting bagi gamer. Hadirnya 2.5G LAN dan LAN Manager menjadi suatu keharusan dengan solusi Wi-Fi 6 AX, untuk menawarkan koneksi kabel dan nirkabel terbaru. Lightning USB 20G untuk MPG Z490 GAMING CARBON WIFI dan MPG Z490 GAMING EDGE WIFI mengadopsi chip pengendali ASMedia 3241 untuk menghadirkan kecepatan transfer hingga 20Gbps dengan konektor Type-C.

MSI
MAG Z390 Tomahawk

Seri MAG adalah motherboard berbasis kinerja dengan spesifikasi penting untuk memenuhi kebutuhan para gamer. MAG Z490 TOMAHAWK memiliki cover aluminium dan MAG B460 TOMAHAWK memiliki Extended Heatsink Design. Kedua heatsink yang diperbesar itu bakal memastikan efek termal yang lebih baik. Semua slot M.2 dilengkapi dengan M.2 Shield Frozr untuk mencegah terjadinya throttling. Digital PWM dengan 12 + 1 + 1 Duet Rail Power System dapat menjamin stabilitas dan konsistensi dalam penghantaran power.

MSI
MSI Z490-A PRO

Seri PRO membantu para gamer bermain dengan lebih cerdas. Z490-A PRO memiliki fitur-fitur fungsional yang stabil dan perakitan berkualitas tinggi untuk menghadirkan workflow profesional yang berkualitas tinggi. Extended Heatsink Design, M.2 Shield Frozr dan Digital PWM dengan 12 Duet Rail Power System berkolaborasi untuk menyajikan pemrosesan yang andal. Solusi Network yang dipakai juga di-upgrade ke 2.5G LAN supaya gamer menikmati pengalaman jaringan yang lebih cepat.

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi website resmi MSI disini.