5 game menarik yang hadir pada Inside Xbox Live | 7 Mei 2020

0
144

Melalui Inside Xbox Live pada tanggal 7 Mei 2020 lalu, Xbox mereveal beberapa trailer gameplay dari game-game next-gen yang akan hadir pada Xbox Series X nantinya, tidak hanya itu mereka ikut memperkenalkan kembali fitur-fitur seperti resolusi 4K, framerate tinggi, dan juga smart delivery yang dimana akan membuat game-game Xbox kedepannya hanya perlu dibeli 1 kali saja dan bisa dimainkan pada seluruh perangkat Xbox kedepannya.

Dari beberapa showcase gameplay trailer yang dihadirkan, tentu saja beberapa diantaranya memilki kualitas grafis yang sangat memukau diikuti dengan gameplay dan tema yang menarik, dan beberapa game diantaranya yang menurut kami menarik dari segi gameplay serta grafis, ialah sebagai berikut :

  1. Call of The Sea
Call of The Sea
Call of The Sea

Sebuah game first-person adventure yang berlatar pada tahun 1930-an ini akan membawa kita pada perjalanan Norah yang mengikuti jejak ekspedisi suaminya yang menghilang pada suatu pulau misterius yang dipenuhi dengan misteri.

Game yang tampil dengan kualitas grafis yang memukau ini menjadi salah satu game yang patut ditunggu-tunggu kedatangannya nanti, Call of The Sea sendiri merupakan sebuah game hasil garapan Out of The Blue sebuah developer indie asal Madrid. Game ini sendiri masih belum memiliki tanggal rilis pasti dan akan hadir pada Xbox One, Xbox Series X dan juga Steam.

2. The Medium

The Medium
The Medium

The Medium sendiri merupakan sebuah game hasil garapan dari developer yang telah membuat Layer of Fear, Blair Witch dan juga Observer yang memang cukup dikenal dengan genre Psychological Horror nya yaitu Bloober Team.

Hal yang menarik pada The Medium ini sendiri ialah keterlibatan komposer dari Silent Hill series yaitu Akira Yamaoka yang akan mengisi musik-musik dalam game ini. The Medium akan berfokus pada cerita seorang perempuan yang akan menjadi media dari dua dunia yang dihantui dengan visi dari pembunuh anak kecil.

Game ini sendiri akan hadir pada akhir tahun 2020 dan dirilis pada platform Xbox One, Xbox Series X dan juga PC melalui Steam.

3. Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2

Vampire: The Masquerade - Bloodlines 2
Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2
Diawali dengan vibes cukup creepy, Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2 berikan kualitas grafis yang cukup menjanjikan.
Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2 sendiri merupakan sequel dari game pertamanya yang akan menceritakan tentang seorang manusia yang dilahirkan kembali sebagai vampire pada kota Seattle.
Game ini sendiri akan hadir pada tahun 2020, namun belum ada tanggal yang pasti untuk perilisannya dan game ini sendiri akan dirilis pada platform Xbox One, Xbox Series X, dan juga PC melalui Steam.
4. Second Extinction
Second Extinction
Second Extinction

Second Extinction sendiri cukup mengambil perhatian dengan musuh yang dimana merupakan seekor dinosaurus yang bermutasi dan juga feel Turok yang cukup kental dalam trailer yang dihadirkan.

Game ini sendiri akan mengusung fast-paced co-op shooter yang berisikan 3 orang dalam satu tim, untuk membasmi para dinosaurus yang telah bermutasi dengan persenjataan yang kuat dan bisa kalian upgrade seiring permainan kalian berlangsung.

Second Extinction sendiri masih belum memilki tanggal rilis pasti, namun game ini akan dirilis pada Xbox One dan juga Xbox Series X.

5. Assassin’s Creed Valhalla

Assassin's Creed Valhalla
Assassin’s Creed Valhalla
Sebuah sequel terbaru Assassin’s Creed yang akan membawa tema Viking ini kembali menunjukkan in-engine trailer terbaru pada Inside Xbox lalu yang dimana menuai kekecewaan dari para fans yang mengharapkan adanya gameplay.
Walaupun begitu jika diperhatikan dengan seksama, sebenarnya trailer terbaru tersebut menunjukkan cukup banyak detail terbaru yang akan hadir pada seri Assassin’s Creed terbaru tersebut, mulai dari tempat ikonik yang akan hadir yaitu Stonehenge, hingga seberapa cantik kualitas grafis yang akan hadi pada Assassin’s Creed Valhalla.
Assassin’s Creed Valhalla sendiri akan hadir pada akhir tahun 2020.
Itulah beberapa game yang cukup menarik perhatian kami pada Inside Xbox kemarin yang dimana mendapat banyak dislike dikarenakan tidak adanya gameplay untuk Assassin’s Creed Valhalla, dan hal ini tentu saja bukan sepenuhnya salah dari Xbox karena showcase dari game-game dihadirkan sendiri memilki porsi gameplay juga yang bisa cukup menggambarkan bagaimana ekspektasi kita terhadap kemampuan dari Xbox Series X itu sendiri.