Melanjutkan kesuksesan dari Razer Cynosa Chroma, Razer memutuskan untuk merilis Razer Cynosa V2 sebagai keyboard membran yang menjual individual backlit RGB Dan individual programmable keys sebagai daya jual terbesarnya.

Menyasar target market untuk pemain yang lebih memilih membrane keyboard sebagai gaming gear mereka dibandingkan mechanical keyboard, Razer mengisi segmen tersebut dengan Razer Cynosa V2 yang terhitung cukup lengkap dengan fitur-fitur andalan seperti Razer Chroma RGB pada setiap keys, Dedicated Media Keys, Cable Routing Options dan build quality yang solid dengan dukungan spill-resistant.

Razer Cynosa V2
Dedicated Media Keys

Tentu saja selain urusan RGB, Razer Cynosa V2 bisa diprogram untuk setiap keynya yang berarti kita bisa mengganti fungsi dari setiap key, ini berarti kalian bisa menyematkan beberapa fungsi-fungsi untuk key yang jarang kalian pakai untuk hal-hal yang lebih berguna seperti mengganti profile, menyalakan hypershift, melaunch aplikasi hingga menjalankan macro tertentu.

Razer Cynosa V2
Individual Programmable Button

Intinya keyboard ini cocok untuk kalian yang memang lebih prefer membrane keyboard tapi tetap tidak ingin ketinggalan dari urusan RGB, build quality yang baik serta setiap key yang bisa diprogram. Keyboard yang satu ini sudah tersedia resmi di Indonesia dengan harga Rp 1.300.000.